Rekrutmen Petugas Sensus Ekonomi Tahun 2016 BPS Kota Sukabumi - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Sukabumi

Untuk layanan permohonan data lebih lanjut, silakan hubungi: bps3272@bps.go.id

Silakan unduh publikasi terbaru BPS Kota Sukabumi di https://sukabumikota.bps.go.id/publication.html

Informasi terkini berupa rilis resmi dapat diperoleh di menu Berita Resmi Statistik

Rekrutmen Petugas Sensus Ekonomi Tahun 2016 BPS Kota Sukabumi

Rekrutmen Petugas Sensus Ekonomi Tahun 2016 BPS Kota Sukabumi

10 Januari 2016 | Kegiatan Statistik


Dalam rangka menyambut kegiatan Sensus Ekonomi 2016, BPS Kota Sukabumi menyelenggarakan open recruitmen petugas Sensus Ekonomi 2016. Pembukaan pendaftaran calon petugas SE2016 dimulai tanggal 12 Januari 2016 sampai dengan tanggal 31 Januari 2016, dengan persyaratan sebagai berikut :
  • PERSYARATAN PETUGAS PENGAWAS/PEMERIKSA (PML)
  1. Sehat jasmani dan Rohani;
  2. Berpendidikan minimal Tamat SLTA/Sederajat;
  3. Usia Minimal 18 tahun, maksimal 50 Tahun (kecuali mitra berpengalaman dan ada rekomendasi dari Kepala BPS Kota Sukabumi);
  4. Mampu bekerjasama dan mengkoordinir tim;
  5. Mampu berkomunikasi Bahasa Indonesia dengan baik, dan dapat menulis huruf kapital latin tegak dengan baik dan bebar (sesuai standar scanner);
  6. Mengenali wilayahnya dengan baik;
  7. Bersedia menandatangani kontrak kerja dan harus menyelesaikan pekerjaan sampai tuntas;
  8. Harus memiliki/menguasai HP dengan nomor yang tetap dan selalu aktif;
  9. Petugas yang berasal dari Dinas/Instansi (PNS/Honorer) harus mendapat ijin dari atasan langsung secara tertulis;
  10. Diutamakan berpengalaman dengan Survei/Sensus yang telah dilaksanakan oleh BPS (minimal 3 kegiatan);
  11. Bersedia ditugaskan di seluruh wilayah Kota Sukabumi.
  • PERSYARATAN PETUGAS PENCACAH (PCL)
  1. Sehat jasmani dan rohani;
  2. Berpendidikan minimal SLTA/Sederajat;
  3. Usia Minimal 18 tahun, maksimal 50 tahun;
  4. Mampu bekerjasama dan berkoordinasi dengan tim;
  5. Mampu berkomunikasi Bahasa Indonesia dengan baik, dan dapat menulis huruf kapital latin tegak dengan baik dan  benar (Standar Scanner);
  6. Mengenali wilayah tugasnya dengan baik;
  7. Bersedia menandatangani kontrak kerja dan harus menyelesaikan pekerjaan sampai tuntas;
  8. Diutamakan yang memiliki/menguasai HP dengan nomor yang tetap dan selalu aktif;
  9. Petugas yang berasal dari Dinas/Instansi (PNS/Honorer) harus mendapat ijin dari atasan langsung secara tertulis;
  10. Bersedia ditugaskan di seluruh wilayah Kota Sukabumi;
  11. Diutamakan yang pernah ikut kegiatan BPS.
Catatan :

Pada Saat menyerahkan berkas permohonan, calon petugas harus menyertakan : 
1. Formulir lamaran yang telah terisi lengkap;
2. Biodata yang sudah di isi;
3. Photo Copy KTP 1 lembar;
4. Photo Copy Ijazah 1 lembar
5. Pas Photo ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar;
6. Khusus untuk PNS/Honorer, menyertakan surat ijin tertulis dari atasan langsung.

Penyerahan berkas permohonan paling lambat tanggal 1 Februari 2016 pada pukul 15.00 WIB.
Seleksi calon petugas berlaku sistem gugur
Keputusan hasil seleksi menjadi wewenang tim seleksi BPS Kota Sukabumi.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota SukabumiJl. Selabintana No. 14

Sukabumi

43113Jawa Barat - IndonesiaE-mail: bps3272@bps.go.id Telp.: +62266221926 Fax.: +62266229082

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik